Rabu, 14 November 2018

My Dorm's Story Life


                Tidak terasa sudah 4 bulan saya tinggal di asrama ini. Awalnya, saya tidak mau asrama, karena saya pikir asrama di Telkom seperti asrama yang kita ketahui pada umumnya yang memiliki aturan dan disiplin yang ketat. Tapi ternyata itu semua salah, kehidupan asrama lebih menyenangkan dari apa yang saya bayangkan sebelumnya. Kenapa demikian? Asrama di Tel -U memiliki fasilitas yang memadai, seperti sarana yang lengkap, kebersihan yang terjaga serta adanya wifi yang sangat cepat disetiap lantainya yang membuat saya betah berada di kamar seharian.

Selain itu, tinggal di asrama juga memudahkan saya untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan teman - teman baru yang berasal dari berbagai daerah serta berbagai jurusan. Saya mendapatkan teman sekamar yang berasal dari Lampung, Bekasi dan Solo. Karena berasal dari berbagai daerah, saya bisa melihat dan belajar hal baru dari teman sekamar, seperti kebudayaannya, ragam sifatnya, kebiasaannya, dll. 

Saya sangat senang bisa sekamar dengan mereka, karena saya rasa kami semua memiliki sifat dan ketertarikan pada hal yang sama. Walaupun memang sesekali ada suatu kebiasaan dari salah satu teman sekamar yang saya kurang sukai, tetapi hal itu wajar. Namanya juga berteman , pasti tidak selalu berjalan dengan mulus, bukan? Setiap orang memiliki tipikal masing - masing dan itu bisa menambah pengalaman kita, bagaimana kita menyikapi hal - hal tersebut unttuk kedepannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar